Ramuan Obat Kuat Herbal,Pelangsing Herbal,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Sex Toys,Vakum Pembesar Penis dan Payudara,Herbal Kesehatan,Hernia Ramuan Obat Kuat Herbal,Pelangsing Herbal,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Sex Toys,Vakum Pembesar Penis dan Payudara,Herbal Kesehatan,Hernia google plus,obat kuat kosmetik,obat pembesar penis,pelangsing badan beranda,obat herbal,pembesar penis sitemap top,obat herbal,pembesar penis bawah,obat herbal,pembesar penis
Selamat Datang di Toko Online Healthy Shop | Toko Online Terpercaya.. Jaminan Mutu Dan Kualitas Internasional | selamat berbelanja....
    Pemesanan Cepat Bisa Langsung Call / SMS Ke Hp. 085 325 203 364 Atau Bisa Invite Pin BB 2A4FA738

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat kesehatan herbal,obat perangsang,sex toys KONDOM SUNGUT BADAK HALUS SILIKON MANUAL

sungut badak,kondom sungut badak,kondom,kondom silikon,kondom halus,kondom duri,kondom getar,kondom durex,kondom aman,kondom manual,jual kondom,gambar kondom,manfaat kondom,jenis kondm,aneka macam kondom,kontrasepsi,sejarah kondom,pelindung,kb,peduli aids,hiv,aids

KONDOM SUNGUT BADAK HALUS SILIKON MANUAL | Kondom Yang Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Yang Ujungnya Menyerupai SUNGUT BADAK Yang Besar Dan Keras Memberikan Sensasi Luar Biasa Bagi Pemakainya, Tidak Membuat Lecet Pemakainya Sehingga Sangat Aman Digunakan Siapa Saja, Tidak Berbau Dan Elastis, Lentur Sehingga Sangat Mengikuti Besar Kecinya Penis Anda. Dan Juga Memberi Sensasi Yang Luar Biasa Dan Bikin Ketagihan Pada Anda Dan Pasangan Anda.

CARA PENCUCIAN KONDOM SUNGUT BADAK HALUS SILIKON MANUAL:

Redamlah Dengan Air Hangat Sebelum Dan Sesudah Pemakaian Untuk Menghindari Bakteri Yang Menempel Dan Menimbulkan Infeksi Pada Kulit Penis Anda.

Dalam bahasa sehari-hari, kondom disebut juga dengan sarung karet atau karet pengaman. Kondom terbuat dari bahan latex (semacam karet) yang fleksibel dan memiliki ketebalan tertentu agar tidak bisa ditembus oleh sel sperma. Kondom dijual secara bebas di pasar swalayan dan apotik dengan harga yang relatif terjangkau. Inilah alat kontrasepsi yang banyak dipilih oleh pasangan muda-mudi yang melakukan hubungan seksual namun tidak ingin hamil. Meski demikian, kesuksesan metode kontrasepsi dengan bantuan kondom tidak menjamin seratus persen tidak hamil. Dalam sejumlah kasus, karet kondom bisa ditembus sel sperma dan menyebabkan kehamilan.

Pengetahuan cara memakai kondom yang baik dan benar diperlukan agar wanita tidak hamil ketika suaminya memakai kondom ketika berhubungan intim. Kondom yang baik adalah yang mengandung spermisida dan mampu menutup penis dari ujung hingga pangkal dan menghalangi tumpahnya sperma pada vagina ketika kondom dicabut. Oleh karena itu, pilihlah kondom dengan ukuran yang sesuai dengan penis, memiliki kualitas bagus dan sesuai standard internasional. Hindari memakai kondom yang telah expired (kadaluwarsa) karena kondom tersebut tidak akan membantu pencegahan pertemuan sel telur dan sperma.

agar hubungan intim anda lebih bervariasi dan berwarna, pakailah kondom sungut badak silikon halus manual. karena kondom tersebut terbuat dari silikon dan berduri, bisa menjadikan istri anda cepat mencapai klimaks. Dan rasakan manfaat Kondom Sungut Badak Silikon Halus Manual.

HARGA KONDOM SUNGUT BADAK HALUS SILIKON MANUAL:

Rp. 170.000,-/ Set KONDOM SUNGUT BADAK HALUS SILIKON MANUAL.

PENTING!!

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama Kami | Kami Murni Berbisnis, Jadi Barang 100% Pasti Dikirim. Apabila Masih Ada Keraguan Pada Kami Silahkan Mencari Penjual Lain Yang Mungkin Lebih Meyakinkan.